SHARE

Jumat 1 Febuari 2019, Penggebuk drum Superman Is Dead, Jerinx mengetarkan jagat maya setelah mengomentari Anang Hermansyah tentang RUU musik.

Tweetwar pun tak terhindarkan, Jerinx mengatakan bahwa Anang adalah musisi palsu dan payah. Hingga drama tersebut berlanjut pada laporan kepolisian untuk Jerinx.

Jerinx SID Lelaki Penuh Sensasi?

Sebagai aktivis, Jerinx ‘cukup berani’ menyampaikan gagasan-gasannya di media sosial, sehingga tak sedikit isu yang di uraikan menjadi perhatian banyak orang. Misalnya, sebagian besar isu penolakan ketidakadilan di motori olehnya, seperti Tolak Reklamasi Bali dan yang santer kali ini adalah RUU Musik.

Adakah yang salah dalam gerakan yang dilakukan Jerinx?

Sebagaian jawaban orang akan mengatakan salah dan sebagian akan mengatakan benar. Namun itu Jerinx. Dengan kepiawaiannya menjadikan isu yang di perjuangkannya menarik dan rame untuk di pergunjingkan. Dan mungkin gaya tersebut dia lakukan untuk isu yang sedang di perjuangkan tetap ramai dan tetap menjadi prioritas untuk di konsumsi publik. Menurut saya sah sah saja. Tapi tidak di benarkan juga, ketika itu menjadi pembunuhan karakter bagi lawan bicaranya.